DOWNLOAD MP3 ANDRE HEHANUSA KEKASIHKU

Maka ketika akhirnya dia merilis album full, Iie pun terlibat total di dalamnya. Sebuah lagu yang manis, sekaligus ironis kalau didengarkan saat ini. Satu lagi contoh kedahsyatan lagu bisa melampaui penyanyinya. Bisa jadi karena selain membentuk K3S, Dian dan Deddy juga membentuk 2D yang juga sama-sama membuat album, dan bahkan terhitung lebih sukses dibandingkan K3S. Menyajikan kompilasi lagu-lagu hits memang bukan perkara susah, tinggal mengumpulkan lagu-lagu yang sedang disukai dalam satu album baik versi original atau cover version lalu dilempar ke pasaran pasti banyak peminatnya. mp3 andre hehanusa kekasihku

Uploader: Tubar
Date Added: 19 April 2013
File Size: 15.92 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 66373
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Lama sudah diriku ini trus menanti Adanya suatu kepastian Yang dapat kugenggam Hingga hilang semua keraguan Yang ada dihati ini Basa-basimu padaku Terlalu berlebihan Hingga aku bosan Basa-basimu padaku Terlalu panjang… Yang kuharapkan darimu Hanya satu kepastian kejujuran.

mp3 andre hehanusa kekasihku

Tapi setidaknya, album ini sudah memperkaya musikalitas seorang Harvey Malaihollo. Album inipun sukses di pasaran dan mengangkat nama Mawi Purba. Heidy Diana Tahun Produksi: Lagu ini memang spesial, karena diciptakan Grace ketika anaknya dalam keadaan sakit parah.

lirik | lyrics | chord guitar: J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti

Beranjak remaja namanya tenggelam dan tidak terdengar lagi sampai saat ini. Kesalahan strategi, atau memang disengaja untuk mendongkrak penjualan? Dian Pramana Poetra 8. BUDIARJO masih dipercaya menjadi music director dan nampaknya album ini memang ingin mengeksploitasi vokal khas Kiki yang lembut dengan teknik falsetto itu.

Pelarian - Grace Simon Judul Album: Ini adalah album duet pertama mereka, ditangani oleh A. Sarat dengan beban Walau dapat tertanggulangi Tetapi terkadang Ingin semua dapat kulupakan Entah darimana datangnya rindu.

FREE..! NO PASSWORD

Tampil sebagai penyanyi, player sekaligus produser tidak lantas membuat Fariz keteteran, justru membuat album ini menjadi 'sangat Fariz'. Lihat saja pakaian yang dipakai di cover album ini, sangat casual dan feminin. Deretan finalis yang tampil memang tidak berbeda jauh dengan finalis tahun sebelumnya.

Masa kecil memang tidak mudah dilupakan. Hasilnya, album ini lumayan berhasil di pasaran, sekaligus mengangkat nama Nani sebagai penyanyi. Fariz RM Tahun Produksi: Tapi justru karena penampilannya itu, plus suaranya yang memang dahsyat dan berkarakter, Nicky tumbuh jadi 'the real lady rocker' dan pm3 sampai saat ini.

Irma June Tahun Produksi: Euis DarliahRina Sidabutar. Hal itulah yang selama ini lazim dilakukan produser kaset.

Andre Hehanusa Dan Julio Iglezias Duhai Kekasih Ku Download Free Mp3 Song

Sophia Latjuba Tahun Produksi: Rieta Amelia - Aku Judul Album: Dian Pramana Poetra 7. Demi hari esok kita bersama Jangan, janganlah kau ragukan Jangan, janganlah kau sangsikan Seluruh jiwa dan ragaku Kupersembahkan padamu Kasih, terimalah kasihku Tulus cintaku padamu Setia hidup dan matiku Hanya untukmu, padamu seorang. Lebih dulu eksis di dunia teater kemudian musik, dia kemudian juga merambah dunia film dan sinetron dan mendapat pengakuan disana.

mp3 andre hehanusa kekasihku

Album ini lumayan laris, antara lain karena musik-musiknya bisa digunakan untuk tari-tarian panggung 17 agustus di era itu. Dian Pramana Poetra Tahun Produksi: K3S kecuali track 3 cipt.

Armand Maulana Tahun Produksi: Nani Sugianto Tahun Produksi: Mereka menyuguhkan lagu-lagu pop Indonesia yang sudah sangat dikenal dengan gaya mereka sendiri tanpa mengurangi keindahan lagunya. Album ini menjadi alternatif bagi mereka yang ingin mendengarkan album kompilasi hits yang beda dari biasanya.

mp3 andre hehanusa kekasihku

Melayang terbang jauh tinggi Biar kupejamkan mata Sejenak kembali… Masa kecilku Terbukti para vokalis di album ini memang punya kans besar buat jadi penyanyi rekaman.

Комментарии